Kamis, 19-09-2024
  • Selamat Datang di SMP Negeri 3 Bangkalan, Sekolahnya Maju .... Warganya Bahagia ...

Contoh Harapan untuk Guru Kedepannya

Diterbitkan :

Guru tidak hanya bertugas mentrasnfer pebgetahuan, jika ini yang dilakukan maka lambat laun guru akan digantikan oleh teknologi atau buku-buku pelajaran.

Berikut ini adalah harapan untuk guru kedepannya yang berperan penting dalam proses menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

1. Saya berharap bapak/ibu guru menjadi guru yang profesional, memiliki kompetensi yang harus dikuasai oleh setiap guru, menguasai keahlian materi keilmuan maupun metodologi untuk mendidik kami menjadi lebih baik lagi.

2. Saya berharap bapak/ibu guru dapat menciptakan generasi penerus yang berkualitas, baik secara intelektual maupun akhlaknya sehingga kelas dapat berhasil meneruskan estafet kepemimpinan bangsa.

3. Saya berharap bapa/ibu guru dapat mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi kami, sehingga kami mampu menjalani masa depan dengan lebih baik.

4. Semoga bapak/ibu guru selalu diberikan kesehatan dan umur panjang, semoga ilmu yang diberikan bermanfaat bagi kita untuk masa depan menhgadapi hidup yang penuh tantangan.

5. Saya berharap bapak/ibu guru lebih kreatif dan inovatif dan selalu mengikuti perubahan-perubahan agar lebih maksimal dalam mendidik kami, menjadikan kami anak-anak yang unggul di era perkembangan ilmu pengetahuan yang pesat ini.

Demikian ulasan mengenai harapan untuk guru kedepannya.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Info Sekolah

UPTD SMP NEGERI 3 BANGKALAN

NSPN : 20531207
Jl. Letnan Sunarto No.13, Pangeranan, Kec. Bangkalan, Kab. Bangkalan Prov. Jawa Timur
TELEPON (031) 3095143
EMAIL Smpn3bkl@gmail.com
WHATSAPP +62-85335091991